Minggu, 22 Juli 2012

my frist story

Hal yang di tunggu pasangan yang baru aja nikah ya pasti , saat malam pertama bisa dibilang itu adalah saat yang paling lo tunggu setelah sekitar 8 tahun lo pacaran . nama gue joni pagi ini hue nikah ma pacar gue dwi cewe yang dah delapan tahun setia sama gue bisa dibilang gue beruntung dwi itu bisa di bilang seonggok wanita yang bisa dibilang super banget dengan rambut yang panjang hitam gelap , mata yang sayu , bibir pink tebal , pantat yang padat berisi , dan yang paling menonjol itu ya toket yang bisa dibilang besar sekitar 36b mungkin setidaknya cuma  itu yang gue pikirin sampe menjelang malam pertama gue , gue ajak dwi sholat sebelum gue esekusi dia di kamar yang udak kita persiapakan selesai sholat kita berdoa bersama gue berdoa semoga pernikahan kami langgeng gue bilang sama dia di pernikahan kita ini ga boleh ada satu hal pun yang kita sembunyiin , huh mungkin perkataan itu lah yang buat semuanya jadi seperti ini lanjut kecerita jadi selesai    kita beres-beres langsung gue terkam dia layaknya singa yang lagi lapar melihat kijang berlari di gurun awalnya gue cium dia leher pipi terus sambil gue gesekin ade kecil ku ini d belahan pantatnya yang nungging sedari tadi , aku remes toketnya membabi buta dia cuma bisa mendesah aja , " ihhhhh joniii nakalll tarr dong aku belum siap nihhh " katanya sambil menggang ade ku yang udah tegang sedari tadi . gue yang udah ga sabar langsung melepas rok mini berwarna merah yang sedari tadi dia gunakan . selama 8 tahun pacaran baru sekarang gue liat dwi hanya memakai bra dan celana dalam saja walau kita pacaran dari smu sampai setelah kuliah kita menjalani hub jarak jauh gue yang di german dan dia yang di jakarta jadi jarang banget gue expor kemolekan tubuh dia . setelah gue gendong dia ke kasur gue langsung ciumin dia dan pertama gue cium dia gue ngerasa beda banget dengan ciuman pertama gue waktu kita masih sma dulu ketika kita kissing or gesek-gesekan tuh dwi bisa dibilang cuma sebagai objek ya bukan ngejelekin atau apa ya ? tapi emang gt , jadi waktu sma gue yang cium dia maksa maksa masukin lidah kedalam mulutnya maksa dia garukin ade gue yang teggang atau gue suruh dia nungging terus gue gesekin ade kesayangan ku ke pantatnya tapi sekarang yang terjadi begitu gue deketin bibir gue dia langsung nyedot lidah gue sampe gue g bisa napas mana tangannya bandel banget lagi begitu gue lemah ade ku langsung d raba raba dan rabaanya itu tuh napsu banget gue awalnya pikir wah beruntung banget punya istri kaya dia dan gue fikir gue g mau kalah makanya gue buka bra nya langsung deh toketnya yang besar kaya loncat loncat gue remes putingnya dia akhirnya lepasin kissing nya dan ngedesah " ahhh pelan dong napsu amat belum pernah liat yang asli ya " sambil kedua tangannya sibuk ngeluaring ade aku yang udh tegang gue yang udh ga sabar langsung turun ke pusernya gue jilatin semuanya sampe pada cd nya yang harum dan rada basah mungkin dia juga dah sange gue pikir dan pas mau gue coblos pake tangan dia langsung berhenti meninggalkan aktifitasnya jujur gue yang lagi napsu pun kaget gue tanya kenapa wi ? terus bisa dibilang saat saat itulah awal mula berubahnya hidup gue pandangan gue tentang dwi dia napat gue dengan tatapan yang sayu " sayang km bilang kita g boleh ada yang di tutup-tutupin di hubungan kita ini kan " kata dwi  aku yang bingung hanya mengangguk pelan " wi udh ga perawan mas " katanya dengan tatapan yang menurut ku malah mengegoda " kamu diperkosa siapa ? kamu jatuh ? karena ku pikir keperawanan nya di renggut orang atau dia jatuh . dia mengelengkan kepala jadi aku pikir dia bercanda " km ya malem pertama masih aja ngerjain aku sambil tertawa ringan " kataku lalu dwi pergi ke meja rias mengambil tusuk konde lalu kembali duduk depan aku sekarang dia malah mengangkan lalu dia masukan tusuk konde itu kedalam vaginanya aku hanya bisa termenung dia keluarkan dengan sedikit berlendir konde tersebut dan menyurukku memengangnya " say kalo aku masih perawan harus nya ada darah kan ? kalo ga ada berarti ? " katanya seperti tidak ada dosa aku diam lalu dengan bingung aku bertanya aku mau km cerita wi " dia memakai kembali rok mininya " kalo km mau aku ceritain jilat dulu konde itu sampe semua cairannya habis kamu telan , aku awalnya termenung tp aku turuti juga kemauan istriku ini " say aku udah ga perawan sejak 6 tahun yang lalu kejadian awalnya itu pertengahan bulan januari " katanya dengan muka yang seperti mengolok-ngolok ku . " km di perkosa wi ? " kata ku " bukan say km kan td udh nanya itu aku juga menikmati saat pertama ku itu " aku yang bingung antara marah dan penasaran meminta dwi menjelaskan semuanya " jadi gini mas awal ceritanya .................. ( to be continued to kenikamatan pertama dwi ku )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar